Rabu, 26 Juni 2013

Cekrekan wisata Indonesia

Kali ini gue lagi lagi tertarik post keindahan-keindahan wisata di negara gue nih indonesia, ternyata indonesia gk kalah kok ama negara-negara lain klo masalah kawasan wisatanya, malahan klo menurut gue indonesia itu     unggul klo ama masalah yang satu ini, TAPI indonesia itu kalah jauh klo masalah menjaga, merawat, melestarikan apalagi untuk mempromosikan ke negara lain. Yah udah menjadi rahasia publik klo karena masalah itu pantai-pantai yang belum banyak diketahui orang itu di klaim ama negara tetangga indonesia, gue aja yang warga negara indonesia aja gk tau klo pantai itu milik indonesia. Nah maka dari itu gue sekarang dikit-dikit belajar untuk kenalin pantai-pantai yang eksotiss di indonesia. Dari pada kelamaan monggo ini dia ...


































Tidak ada komentar:

Posting Komentar