Sabtu, 06 Juli 2013

Iklan 3 terbaru 2013 ~Think Again~

hai..hai..hai.. kali ini gue post tentang yang lagi gue gemari, sebenernya ini udah lama ada di otak gue, tapi baru sempet ngepost nya, yaps yaitu iklan yang lagi naek daun nih rating nya yaitu iklan 3 yang baru "indie+" tapi klo gue nyebutnya sih iklan ~think again~ karna itu kata-kata yang gue inget habis liat nih iklan. Sumpah dah pertama kali gue liat nih iklan gue cuman diem aja ngeliatin klo gue pikir-pikir ada benernya nih iklan, yang tadi nya gue pengen banget cepet-cepet jadi orang gede, habis liat nih iklan gue jadi pikir-pikir lagi mau cepet jadi orang gede. Iklan 3 2013 ini ada 2 versi, yaitu versi anak cewek dan cowok. isinya beda sih dari kedua versi itu tapi intinya ya sama "think again" :D 
ini dia percakapan dari dua versi iklan 3 -->

versi anak cowok

"Kalo udah gede aku mau jadi Eksmud"
"Mau jadi bosss"
"Sehari-hari ngomong campur bahasa inggris"
"Tiap jumat pulang kantor nongkrong bareng sesama eksmud, ngmongin proyek besar biar keliatan sukses"
"Suara agak di gedein biar kedengeran cewek di meja sebelah"
"Kalo weekend sarapan di Cafe sambil sibuk laptopan, pesen kopi secangkir harga 40 ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan sampe siang demi wifi gratis"
"Kalo tanggal tua pagi, siang, malem makannya mie instan"
"Kalo mau nelpon bisanya cuma miscall"
"Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah di jalanin"

mau liat videonya?? ini dia link nya tinggal di klik aja..

versi anak cowok
"kalau aku udah gede aku pengen kerja di multinational company"
"aku mau kerja di gedung tinggi"
"ngomong inglish tiap hari"
"rambut gelemis sepatu mengkilat kaya orang penting"
"tapi, ngerjain kerjaan yang kurang penting"
"jadi tukang photo copy"
"bawain laptop"
"beres-beres kertas"
"gk masalah kerja 15 jam sehari"
"tidur cuma 5 jam sehari"
masalahnya gaji cuma bertahan sampai tanggal 15"
"untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan"
"tapi sayang gk berlaku untuk beli pulsa"
"jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin"
~think again~
mau liat videonya?? ini dia link nya tinggal di klik aja..

versi salah satu penonton : "pratamananda473@yahoo.com"  Says: 
- kalo aku udah gede aku mau jadi tukang bangunan…
- jadi pengaduk semen…
- sehari – hari ngomong campur bahasa daerah…

- tiap hari datang ke proyek bangunan bareng sesama tukang bangunan,
ngomongin “gimana cara nyelesainnya” biar jadi proyek besar…
- suara agak dibesarin biar dibilang orang gila…
- kalo weekend sarapan di “WARUNG MAK DONA” biar serasa sarapan di “MCDONALDS”…
- pesan teh gelas harga seribuan ,minumnya pelan – pelan agar serasa minum teh pucuk harum atau freshtea…
- kalo tanggal tua pagi ,siang ,malam makannya tahu isi…
- kalo nelpon pinjam hp tetangga…
“JADI TUKANG BANGUNAN MENYEDIHKAN SAMA, SUSAH DIJALANIN”


lumayan kretip ya versi "pratamananda473@yahoo.com" ,dan mana versi mu.....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar