Senin, 23 September 2019

Blognya Rista SM Comback After 3 Years HIATUSSS!!!


Tangerang, Senin 23 September 2019

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh :)

Hayy finally aku comeback tulis blog lagi, setelah 3 tahun ku hiatus dari yang namanya tulis menulis hufftt .__.
Sebenarnya udah dari lama pengen bangetttt mulai nulis lagi, tapi karena udah lama bet ga nulis-nulis blog gini, jadi ngerasa kek akward gitu. HAHA nulis aja bisa akward ya.. Terakhir sebelum post ini, postingan terakhir blog ini adalah 2 hasil karya tulisanku yang newbie bet, udah aku ceritain sih seberapa newbienya aku di bidang itu. Kalo ada yang belum baca, dan penasaran, bisa di baca disini.

Selama ini blog aku hanya sebatas tentang apa aja yang lagi aku senangi, atau tentang topik apa yang lagi aku cari dan pelajari. Nah sekarang ini, niat dari comebacknya Blognya Rista SM ini adalah pengen tulis pengalaman hidup aku selama ini, apa aja yang udah aku lalui, dan dengan segala macam problematikanya. Yaa harapannya sih, yang baca blog ini bisa ambil ibroh atau pelajarannya, yaa bissmillah yaa semoga bisa bermanfaat. Selain itu juga, sebenarnya buat catatan pribadi aku juga sih, berhubung aku adalah orang yang lumayan pelupa, pengen aku abadikan aja pengalaman hidup aku, jadi someday kalo anak atau cucu aku ada yang tanya tentang aku dulu, aku ga perlu susah susah flashback lagi gitu, tinggal bilang aja ke meraka "gini nak, untuk lengkapnya kamu bisa klik aja di www.ristasitimawarni.blogspot.com ". HAHA so eassy kan yahhh...

Oh yaa.. kalo ada yang bertanya-tanya tentang cover foto diatas kok kek narsis bet ya.. itu foto terbaru Rista di tahun 2019 dan karena satu-satunya foto selfie, ga ada lagi haha, selain itu foto itu juga diambil saat kegabutan aku disela-sela jadi chemist di laboratorium. Buat pengingat aku aja, klo aku mulai nulis lagi blog ini juga saat mengisi kegabutan jadi joobseeker. Terus Hubungannya? wkwk gajelas sih ya, yaudah suka suka aku aja lah yaa..

Hari ini juga aku akan mulai tulis, ga tau bisa sanggup tulis berapa postingan, tapi aku coba komitmen minimal tiap bulan ada yang aku posting. Semoga bisa yaa. 

Akhir kata, cuma mau bilang Terimakasih buat semua orang yang berada di sekitar penulis, baik yang kenal langsung atau cuma tau di sosmed atau blognya aja. Semoga blog ini bisa mendatangkan manfaat untuk kita semua yaa..

Happy Reading, Love U guys :*

Salam,
Blognya Rista SM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar